™Welcome To My Blogger In Sidoarjo city™

Wednesday 27 November 2013

Cara Membuat Bot Komen Facebook

oke langsung sajaa..

1. pertama ambil token di web http://bonadearesidence.com/bot/token.php < maaf internet ane lemot
2. yang kedua login ke cpanel anda masing masing :))
3. lalu masuk ke file manager.
4. Siapkan Script bot kalian masing masing :D
5. nah saya sudah siap script bot nya .
6. sekarang tinggal upload ke cpanel.
7. lalu sekarang edit script cpanel nya ganti dengan token anda.
8. nah sekarang ganti token yang baru dari facebook anda yang saya blok itu adalah token. CAAAAC3zphqEBACtz99NhHUvndJfWfBzIftRgOZAbu02JZBmQLN0t4pi65dRZCDbraT6b8PtabJwu2yPP3tw6ZCtUsarBDb8gPr4H2865ouWNt2gZB51hFIpwQZCjZBYOZCHtperbBmUiL8SfNDoakXLGmb514os7oqxPbn9AS3jp4jHuVEn215jX < contoh token saya.
9. kalo sudah ganti sekarang klik save.
10.nah kalo sudah tersave sekarang atur cronjob nya di drive.google.com
11. lalu di document baru anda isi script nya google drive, lihat saya...
12. yang saya blok itu dimana tempat bot anda yang ada di cpanel samakan nama bot anda.
13. lalu atur time cronjob nya. lihat saya.. bot berjalan setiap menit.
14. lalu klik run
15. nah gampang bukaaan :D

Selsaiii... selamat menikmati bott nya :D

Add my facebook. : Click Here
follow twitter : Click Here

Trimakasih :))

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment